Kasih Sayangnya Baby Kasih Nyamannya Cussons Baby

(Pic from Facebook)
"Si kecil lagi rewel-rewelnya?, rileks dulu yuk sambil mencari apa yang bikin si kecil rewel".

Memiliki anak bayi memang bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang, apalagi si kecil belum dapat berbicara hanya merengek dan menangis. Terutama bagi new mom hal yang kecil gitu saja bisa bikin bingung bin panik hihihi. Berhubung saya belum menikah dan belum memiliki buah hati, jadi saya ingin menceritakan kebingungan dari para new mom terdekat saya aja, yaaa itung-itung berbagi pengalaman buat para new mom alias jabatan ibu baru. 

"Oeeeek .... oeeeek ..." kalimat itu yang pasti sering didengar para ibu yang memiliki banyak arti, misalnya haus, mengantuk, lapar dan rasa tidak nyamannya si kecil. Ketika si kecil menangis merengek tidak jelas bikin para ibu bingung "kenapa sih si dedek ini?", diberikan susu menolak, diberikan makan pun menolak dan ternyata saat si ibu melihat badan si kecil kok merah-merah seperti kasar kulit kering. Wah ternyata itu moms yang bikin si buah hati tidak nyaman. Bagaimana cara mengatasinya?. 

Beragam cara untuk mengatasi kulit kering pada bayi misalnya dengan memberikan lotion baby secara rutin atau hanya sekedar mandi dengan air campuran baby oil. Tapi moms sebelum itu pastikan anak Anda tidak mengalami alergi pada beberapa produk yang digunakan ya. Sebab, jika itu terjadi kasihan si kecil merasa lebih tidak nyaman lagi deh. Nah berhubung ini adalah kebutuhan khusus untuk si kecil pastikan bahan yang digunakan pada produk berbahan dasar aman untuk kulit bayi. Berikut ini Saya akan memberikan tips agar kulit baby Anda selalu halus, harum, dan lembab.

  • Sabun mandi


Gunakanlah sabun mandi yang mengandung susu serta vitamin kulit lainnya yang aman untuk kulit bayi. Seperti Cussons Baby Milk Bath Fresh & Nourish memiliki formula yang lembut tidak pedih di mata dan memiliki PH balance (yang terpenting moms baik digunakan setiap hari), selain itu sabun mandi ini memiliki harum buah-buahan yang segar bikin si kecil makin harum.

  • Penggunaan Lotion Baby

Setelah itu, seperti yang dilakukan oleh salon bayi adalah memberikan krim sembari dipijat agar badan si kecil lebih rileks. Nah, moms dapat juga lho meniru seperti di salon baby, agar si kecil lebih rileks dan nyaman. Coba deh menggunakan Cussons Baby Cream Soft and Smooth, hmm pasti si kecil suka. Karena cream yang satu ini memiliki formula yang bisa meresap ke kulit si baby. Baby senang dan kulitnya pun halus lembut.

Itulah beberapa tips agar kulit baby yang kering menjadi lembab dan lembut. Produk Cussons ini adalah produk yang sudah lama menjadi kepercayaan para moms dari zaman ke zaman. Karena Cussons memiliki kasih sayang ibu, dengan cara memberikan kenyamanan terhadap si kecil dan terutama untuk bunda. Ada juga nih yang bikin si baby makin jadi kecintaan momy dan dady, salah satunya adalah keharuman yang setiap saat tercium oleh mom and dad. Keharuman ini bisa moms dapatkan dari Cussons Baby Cologne Soft Touch, parfume khusus baby ini harumnya enak banget moms. Bikin badan si kecil harum selalu.

Bunda juga bisa dapatkan dari Cussons Baby Series yang berisikan :


  • Cussons Baby Milk Bath Fresh and Nourish
  • Cussons Baby Cream Soft and Smooth
  • Cussons Baby Cologne Soft Touch
Moms, apakah pelanggan tetap dari Cussons Baby??. Jika belum bisa nih dicoba beberapa rangkaian yang satu ini. Pasti baby senang bundapun ria. Karena Cussons kasih alami ibu.

Tidak ada komentar